Download Runtime GetDataBack for NTFS & FAT 4.32 Full + Crack

Posted by Edo Suseno Rabu, 08 Mei 2013 0 komentar

Size 5.08 MB

Runtime GetDataBack for NTFS & FAT 4.32 Full + Crack adalah perangkat lunak untuk pemulihan data yang sangat canggih, yang akan membantu Anda untuk mendapatkan data anda kembali.

Runtime GetDataBack for NTFS & FAT 4.32 Full + Crack akan memulihkan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive diformat, fdisk telah dijalankan, gangguan listrik telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang karena kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori root-hilang. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori root-hilang.

Runtime GetDataBack for NTFS & FAT 4.32 Full + Crack - Alat ini bekerja pada tingkat partisi dan akan mengembalikan file dan folder persis bagaimana mereka dulu. Hal pulih data dari disket dan ZIP disk, gambar drive dan bahkan drive yang terhubung dengan kabel serial atau TCP / IP. Seperti namanya, itu mengembalikan file dari FAT / NTFS disk - file system yang digunakan oleh Windows NT/2000/XP, namun bekerja pada semua sistem Windows. Pastikan Anda tidak pernah menginstal program pada drive to-be-sembuh dan Anda tidak akan pernah kehilangan data penting. Algoritma canggih akan memastikan bahwa semua direktori dan sub direktori diletakkan bersama-sama karena mereka, dan bahwa nama file yang panjang yang direkonstruksi dengan benar. GetDataBack adalah read-only, artinya program ini tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive yang akan Anda pulih. Pastikan untuk membaca petunjuk keselamatan.

Runtime GetDataBack for NTFS & FAT 4.32 Full + Crack - Perangkat lunak ini memungkinkan user biasa untuk melakukan pemulihan data sendiri dengan membimbing dia melalui tiga mudah untuk memahami langkah-langkah, sehingga memberikan pengguna advance kemungkinan untuk mengganggu pemulihan dan meningkatkan hasil, dengan memeriksa scan log, rincian file sistem, berkas dan direktori informasi, dengan memilih rentang sektor yang akan dipindai, dengan memilih pencarian yang berlebihan untuk sistem file atau mencari file yang hilang, dengan menelepon runtimes DiskExplorer. Recover file melalui jaringan lokal Anda atau melalui kabel serial - Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan GetDataBack pada satu komputer (remote) saat mengakses drive dari komputer lain (host). Memulihkan data melalui jaringan berguna, terutama ketika Anda tidak dapat menghapus drive yang ingin Anda pulih dari dan pasang ke komputer lain.

Download : disini or disini or disini 

Runtime GetDataBack for NTFS & FAT 4.32 Full + Crack recovers from:
Hard drives (IDE, SCSI, SATA).
USB drives.
Firewire drives.
Partitions.
Dynamic Disks.
Floppy drives.
Drive images.
Zip/Jaz drive.
Compact Flash Cards.
Smart Media Cards.
Secure Digital Cards.
USB Flash Drive.
iPod Disks.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...