Download Game MotoGP 3 Ultimate Portable

Posted by A'eddo Suseno Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar

Download Game MotoGP 3 Ultimate Portable - Kali ini saya share tentang salah satu Game yang amat menantang dan bisa membuat kita enjoy. Emang sih game ini bisa dibilang jadul karena populer perkiraan 5 yang lalu. Tapi walaupun dibilang jadul, tetap menantang kok dan bisa buat koleksi game2 anda. Apalagi anda penggemar setia MotoGP... Wah, bisa buat untuk latihan balap nie....wkwkkkwkk

Spesifikasi System yang dianjurkan:
  • Pentium IV 2.8 GHz
  • RAM 512 mb
  • DirectX 9
  • Video 64 mb
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...