Download - PES 2012 Full + Patch

Posted by Expresi 2012 Kamis, 29 September 2011 0 komentar
Computer Hardware & Software| Pro Evolution Soccer 2012 | PES 2012 Full + Patch | Game play PES 2012 adalah penyempurnaan dari PES 2011, Tidak terlalu banyak perubaha dari iterasi sebelumnya, tetapi perbaikan dan perubahan dilakukan di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, kecepatan, animasi, dan physics.



Fitur baru yang ditambahkan di Pro Evolution Soccer 2012 diantaranya adalah Kontrol Rekan setim sistem, di mana pemain sekunder dapat dikendalikan, baik selama bermain, atau di set piece atau lemparan ke dalam. Hal ini memungkinkan pemain untuk ditempatkan secara tepat, membuat berjalan, dan mengusir spidol sebelum memanggil bola. Versi manual dan dibantu fitur yang tersedia untuk berbagai tingkat kesulitan dan kontrol.



Main game akan lebih gampang, dengan respon yang lebih baik ketika mengendalikan bola, dan kiper telah ditingkatkan dengan animasi baru dan pertunjukan kiper umumnya lebih handal.



Kecerdasan Pro Evolution Soccer 2012 telah ditingkatkan lebih dari game PES sebelumnya, misalnya semua pemain akan bermain lebih serius saat bermain bukan hanya menerapkan tekanan, tapi semua rekan satu tim akan membuat keputusan gerakan yang lebih cerdas.

Segera dapatkan gamenya dan mainkan di PC anda.

Free Download PES 2012 Full + Patch
Part8 (password : www.dytoshare.us)

Download Unlocked Patch v0.2 PES 2012 (password : www.dytoshare.us)
Mirror Unlocked Patch v0.2 PES 2012

Untuk menggabungkan File-nya anda bisa gunakan Hj-Split. Yang belum punya silahkan download disini : Free Download HJ-SPLIT Dan Tutorialnya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...