Download Gratis Avira Antivirus Definition File Update 2011

Posted by Expresi 2012 Rabu, 28 September 2011 0 komentar


Computer Hardware & Software |Download Gratis Avira Antivirus Definition File Update 2011 | Apakah Anda Sudah memiliki Avira Antivirus 2011 yang sudah diinstal pada sistem komputer? apakah anda sudah men-download update file definisi virus nya? Avira sebenarnya adalah salah satu perangkat lunak antivirus yang terkenal dapat Anda instal pada PC Anda dan menjaga PC Anda aman dari virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll. Avira adalah perangkat lunak yang sangat mudah dan lengkap untuk digunakan, dirancang dan diandalkan menanggulangi virus, khusus untuk pengguna rumahan.


Anda dapat memperbarui Avira Antivirus untuk Windows dengan definisi virus terbaru dan mesin scan, dan tetap dilindungi walau pun Anda terhubung ke Internet setiap hari. Perangkat lunak ini menyimpan catatan dari setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau OS. Hal ini juga membuat catatan dari setiap file jika terinfeksi untuk penghapusan, mengubah nama, menghalangi atau karantina. Hal ini dapat menemukan virus sektor boot dari PC Anda. Dengan mesin deteksi terus diperbarui, Anda dapat terus dilindungi.

Hal ini mudah untuk menggunakan paket yang mencakup file untuk memperbarui kedua mesin pemindaian serta file dengan definisi terbaru. Instalasi dapat dilakukan secara otomatis melalui Windows Installer.

Cara Manual update Avira Antivirus Definition file Tanpa Koneksi Internet:

1. Download Antivirus Avira Definisi yang diPerbarui 2011 dengan bantuan internet.
2. Sekarang tutup koneksi internet Anda dan copy file update ke USB atau CD.
3. Sekarang Pergi ke sistem yang tidak memiliki koneksi internet di dalamnya, masukkan USB atau CD untuk itu.
4. Mulai Avira Antivir dan Go untuk pilihan update. Klik Manual Update.
5. Ini akan meminta tempat untuk memperbarui file dari komputer Anda, panduan ke CD dimasukkan atau USB stick file yang diperbarui dan klik terbuka.
6. Anda dapat memperbarui Avira Antivir Antivirus 2011 premium, Pribadi Classic Edition, Avira AntiVir Personal, Premium dan Premium Security Suite dari versi 9, Avira AntiVir MailGate dari versi 3 baik untuk windows dan UNIX.

Yang belum punya avira antivirus silahkan dapatkan disini Avira premium scurity suite

Download Avira Antivir Virus Definition File Update September 10, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...